Ad Space

Responsive Advertisement

Kegelisahanku..

Balam ini begitu indah..
Bintang-bintang bersinaran di langit nan jauh..
Tapi mengapa hati ini merasa sepi..
Seperti aku hidup di kota mati..

Aku punya pacar!!!
Tapi seperi enggak punya???
Aku gak tau bagaimana bentuk dan wujudnya..
Dia terlalu misterius bagiku..

Aku sangat ingin mengenalnya...
Karena selama ini dialah yang perhatian sama aku..
Aku gak tau rasa ini seperti apa!
Bercampur aduk antara senang dan penasaran..

Aku bertanya pada hatiku??
Apakah aku telah mencintainya??
Dan apakah dia sungguh mencintai dan menyayangi aku??
Aku gak tau...
Semua ini berlalu seperti angin yang berhembus kencang..

Semoga aku mendapatkan wanita,
Yang akan ditakdirkan hidup bersamaku
Aku ingin tahu ya ALLAH...
Bagaimana bentuk dan wujud orang yang akan menjadi pendampingku kelak...

Apakah dia orangnya??
Akupun tak tahu...
Waktulah yang akan menjawab semua...
0 Komentar untuk "Kegelisahanku.."

tulis komentar anda di sini..

Back To Top