Ad Space

Responsive Advertisement

20 Antivirus Terbaik di Dunia Tahun 2010

Menginstal Software Antivirus di komputer adalah kewajiban bagi siapa saja jika ingin menghindari serangan dari worm, virus, spyware dan script-script berbahaya lainnya yang dapat merusak operating system maupun software di komputer kita. Berbagai Versi dari lembaga tertentu memberikan review terbaiknya

Di Bawah ini adalah daftar 23 antivirus terbaik serta cara penilaiannya versi Toptenreview :
  1. BitDefender Antivirus : Ini Dia 10 Antivirus Terbaik 2010 Antivirus ini mendapat rating excellent, wajar saja jika Toptenreviews.com menobatkannya menjadi jawara.
  2. Kaspersky Anti-Virus : Antivirus dengan Bintang Iklan "jacky Chan" ini ada di posisi 2.
  3. Webroot AntiVirus with SpySweeper : Jujur saya belum pernah dengar antivirus yang satu ini, tapi Toptenreviews.com menempatkannya di posisi 3.
  4. Norton AntiVirus : Norton sendiri ada di posisi 4, menggeser ESET Nod32 Antivirus.
  5. ESET Nod32 Antivirus : Antivirus ini tergeser ke posisi 5 setelah pada 2009 sebelumnya ada di posisi ke empat.
  6. AVG Anti-Virus : Pasti familiar dengan antivirus ini kan? Yah...tapi sayang, AVG harus turun 1 peringkat pada 2010 ini ke posisi 6.
  7. F-Secure Anti-Virus : Setelah pada 2009 menempati posisi paling buncit di Top Ten. Kini F-Secure Anti-Virus mengamankan posisi di peringkat 7.
  8. G DATA AntiVirus : Ini merupakan pendatang baru di jajaran 10 besar antivirus terbaik 2010. Tentunya posisi 8 cukup baik bagi Antivirus ini.
  9. Avira AntiVir : Wah..yang ini paling sangat familiar dong, soalnya saya juga pake ini..he..he..Pada 2009 Avira sama sekali tidak masuk 10 besar, namun sekarang ia kembali dan nongkrong di posisi 9.
  10. Trend Micro : Trend Micro mengalami penurunan 2 peringkat ke posisi 10.

11. AVAST! Antivirus with Anti-Spyware
12. eScan AntiVirus Edition
13. McAfee VirusScan
14. ZoneAlarm Antivirus
15. CA Antivirus
16. Panda Antivirus
17. Vipre Antivirus + Antispyware
18. CyberDefender Early Detection Center
19. ParetoLogic Anti-Virus PLUS
20. Norman Antivirus & Antispyware
Sedangkan AV-Comparatives, lembaga yang rutin memberikan pemeringkatan produk antivirus dengan versi yang sangat berbeda dari Toptenreviews, Toptenreviews.com memberikan review terhadap 20 antivirus terbaik dengan tema "2010 AntiVirus Software Review Product Comparisons". Mereka menilai aspek-aspek tertentu dari antivirus-antivirus ini yang akan dijadikan penilaian nantinya.

Referensi:
http://anti-virus-software-review.toptenreviews.com/
0 Komentar untuk "20 Antivirus Terbaik di Dunia Tahun 2010"

tulis komentar anda di sini..

Back To Top