Ad Space

Responsive Advertisement

Cara Mendaftar JSS Tripler

Sebagai langkah awal anda perlu membuat rekening bank dunia (gratis) untuk mengirim dan menerima uang dari JSS-Tripler, JSS-Tripler menggunakan 4 bank dunia (Alertpay , Liberty reserve , Perfect Money , Solit Trust Pay) Anda bisa memilih salah satu , Untuk anda member baru kami hanya menyarankan menggunakan Alertpay & Liberty Reserve karena paling mudah dan telah digunakan banyak orang di Indonesia .

Klik salah satu Liberty Reserve untuk mengetahui bagaimana cara mendaftarnya. Kalau anda sudah mendaftar sebelumnya, anda bisa langsung ke Langkah 1



    


Saya sarankan untuk menggunakan Liberty Reserve dahulu, karena yang menjual currency Liberty Reserve di Indonesia lebih banyak daripada Alertpay. Sehingga anda lebih mudah dalam membeli dan menjual currency dollar anda.

Mendaftar di JustBeenPaid.com
Untuk Mendaftar JBP silahkan Klik Gambar Register dibawah ini :
NB : Jika gambar kurang jelas, silakan klik gambarnya. Maka gambar akan ter-zoom :)


LANGKAH - 1
Klik tombol register now ...


LANGKAH – 2
Lihat di bagian paling bawah ada gambar seperti di bawah ini, kemudian klik  tulisan: "Click Here And Join for FREE Now!"



LANGKAH – 3
Pastikan sponsor anda Fedri Hidayat
Kemudian isi formulir nya




Disarankan menggunakan e-mail dari GMAIL. Karena sudah direkomendasikan oleh JussBeenPaid. Masukan Nama Lengkap Anda dan Email Gmail Anda Pada kolom. Kemudian Klik Tombol “Sign Me Up NOW!”

LANGKAH - 4
Langkah pendaftaran awal telah berhasil. Silahkan Cek Email Anda untuk verifikasi akun.

LANGKAH - 5

Anda akan menerima email dari JBP silahkan buka Email tersebut. Bila tidak ada email di inbox, maka coba klik more lalu klik spam.

LANGKAH - 6
Di dalam Email tersebut ada Link / URL yang tertera. Silahkan klik link tersebut untuk verifikasi akun JBP (JustBeenPaid) Anda.

LANGKAH - 7
Akun Anda berhasil di Verifikasi. Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan Klik pada tombol “Proceed with My Registration”.

LANGKAH - 8
Di halaman berikutnya silahkan isikan Password Anda di kolom Password. Selanjutnya klik Check Box yang berisi tulisan “Yes, I have read and Agree with the term and Condition in the Membership Agreement”. Dan kemudian klik tombol Submit.

LANGKAH - 9
CATAT nomer ID nya misal sperti gambar di bawah, ID = 191628
Jika sudah terlanjur klik MEMBER AREA. Anda masih bisa melihat member ID anda pada welcome message dari JustBeenPaid di email anda. Mohon dicatat agar tidak lupa. Bisa catat di handphone, kertas, atau bahkan copy paste ke notepad.

Akun Anda sudah berhasil diaktifkan. Silahkan masuk ke Member Area. 

LANGKAH - 10
Login ke Member Area, gunakan member ID yang diberikan. Dan pakai password yang anda tuliskan tadi. Untuk login klik di SINI..
LANGKAH - 11
Klik menu profile

LANGKAH - 12
Klik menu Manage your payment processors...

LANGKAH - 13
Isi pada kolom dengan rekening payment processor anda. Misal tadi anda mendaftar liberty reserve. Maka isi rekening (account number) nya pada kolom Liberty reserve. Lalu klik submit.


LANGKAH - 14
Biasanya JustBeenPaid akan minta konfirmasi melalui email atas setiap pengisian / perubahan pada payment processor. Sekarang kembali cek email anda

Klik email baru dari Justbeenpaid


LANGKAH - 15
Baca emailnya, pastikan rekeningnya memang benar punya anda. Lalu klik tulisan berwarna biru.

LANGKAH - 16
Selesai :)
Anda bisa mendapatkan bonus pinjaman $10 untuk membeli 1 saham (posisi). Baca petunjuknya pada: 
http://www.fedri-hidayat.blogspot.com/2012/05/dapatkan-10-gratis-dari-jss.html
0 Komentar untuk "Cara Mendaftar JSS Tripler"

tulis komentar anda di sini..

Back To Top