Ad Space

Responsive Advertisement

DUNIA SANG HACKERS

Dunia hitam para hackers yang merajai dunia maya atau sering disebut Penjahatnya dunia maya. Dengan tipuan-tipuan hitamnya dan mampu mencari kelemahan sistem yang ditargetnya.

Para hackers biasanya bergerak pada system yang sedang lemah dan mencari lubang-lubang untuk bisa masuk ke targetnya untuk itu kita semua lebih waspada terhadap tindakan-tindakan para hacker yang pintar tapi disalah gunakan kepintarannya inilah di sebut "Crackers".

Kejadian-kejadian yang sudah menimpa atau korban-korban hacker seperti situs kumpul blogger yang sempat terkena serangan hacker beberapa saat lalu padahal kumpul blogger menurut saya keamanannya sudah cukup tapi hacker lebih pintar untuk bisa masuk atau menyelinap dari kelemahan-kelemahan yang ada pada system.

Istilah hacker biasa disebut dunia Hitamnya Internet, di-Era globalisasi ini dengan seiring Dengan teknologi semakin maju tiada batas membuat dunia hitamnya internet lebih waspada tehadap keamanannya.

Sudah banyak korban situs pertemanan seperti facebook dan twiter tak sedikit korban difacebook yang kehilangan akunya akibat serangan para hacker yang mampu menipu pengguna facebook. Untuk itu untuk sobat facebooker agar lebih waspada, apabila ada sobat dotcommers yang pintar dalam dunia hitam hacking ilmunya tidak disalah gunakan.

Ada kasus yang lucu dan sekaligus konyol yaitu ada di Negara Rusia di sebuah kota besar dengan video iklan yang terpapang besar dipingir jalan, oleh para hacker di jaili videonya diganti dengan video porno. Video tersebut sekitar 10 menit yang membuat geger masyarakat setempat tetapi setelah 10 menit mampu dikendalikan kembali oleh bagian pengamanannya. karena video tersebut terhubung dengan internet jadi hacker lebih mudah menyelusup kesitusnya langsung.

Oleh karena itu para sobat dotcommers agar lebih waspada pada tindakan para hacker yang jail. Terutama situs-situs besar agar lebih berhati-hati karena hacker akan bertindak mencari kelemahannya.
para pesaingan terkadang jail untuk menjatuhkan pesaingnya dengan cara apapun untuk menjatuhkan imagenya.

Oleh karena itu tetap inget pesan bang Napi, "Kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelakunya, tapi karena ada kesempatan".

Waspadalah-Waspadalah...!!!
0 Komentar untuk "DUNIA SANG HACKERS"

tulis komentar anda di sini..

Back To Top