Ad Space

Responsive Advertisement

Satu Kata

Biarpun kusuruh untuk tidak pergi
Biarpun kusuruh untuk berhenti
Hatiku tetap memikirkanmu
Tidak berkurang sedikitpun
Tiap hari, tiap jam, tiap detik aku memikirkanmu
Hatiku tidak pernah berhenti memikirkanmu walau sedetikpun

Kenapa aku tidak bisa membuangnya?
Diriku pasti orang yang bodoh karen buta akan cinta
Kelenjar air mataku pasti sudah rusak
Tapi kenapa air mata tetap mengalir

Hanya satu kata darimu
Bisakah kau katakan padaku
Biarpun aku memohon padamu
Sekencang apapun aku memanggilmu
Kau tetap jauh dariku

Cinta ini menjadi sangat menyakitkan
Kenapa aku tidak bisa menghilangkannya

Hanya satu hal,
Hatimu
Bisakah kau berbagi denganku, hatimu
Bisakah kau mencintaiku
0 Komentar untuk "Satu Kata"

tulis komentar anda di sini..

Back To Top