Ad Space

Responsive Advertisement

Siapa Saya?


Saya bisa menyelamatkan Anda, Asiik. Tapi saya juga bisa menjerumuskan bahkan menyengsarakan Anda, ups.. serem banget. Saya pembantu yang paling rajin, atau malah membebani yang paling berat. Saya akan mendorong Anda menjadi maju, atau manarik jatuh dalam kegagalan.

Saya sebenarnya sepenuhnya dalam kendali Anda. Setengah dari yang Anda lakukan mungkin Anda serahkan ke saya dan saya bisa melakukan dengan cepat dan tepat, saya mudah dikelola hanya perlu tegas terhadap saya. Jika saya telah ditunjukkan dengan tepat beberapa saat, saya akan melakukan secara otomatis. 

Saya adalah pelayan bagi semua orang hebat, sekaligus juga orang-orang yang gagal. Mereka yang berhasil saya yang membuat, pun mereka yang gagal. Saya bukan mesin meski saya bekerja dg presisi dr sebuah mesin ditambah kecerdasan manusia. Anda mau mendayagunakan untuk keuntungan atau memanfaatkan untuk kehancuran, bagi saya sama saja, saya akan lakukan sama baiknya. Ambil saya, latih saya, tegaslah terhadap saya maka akan saya letakkan dunia di bawah kaki Anda. Anggap enteng saya dan saya akan menghancurkan Anda.


Siapa saya? Saya adalah KEBIASAANmu.
0 Komentar untuk "Siapa Saya?"

tulis komentar anda di sini..

Back To Top