Ad Space

Responsive Advertisement

Lima Cara Membahasakan Cinta

Banyak Cara untuk membahasakan cinta, akan tetapi pada posting kali ini, saya hanya membahas 5 (lima) cara membahasakan cinta. diantaranya: 

  • Kata Penguatan
Terkadang kata-kata lebih mampu menunjukkan daripada aksi. Dalam masalah cinta ini salah satunya. Dengan kata cinta, kita bisa lebih bersemangat, namun dengan kritikan atau ejekan, bisa membuat sesuatu tersebut menjadi sangat membekas.
  • Waktu Berkualitas
Terkadang mematikan tv, mematikan ponsel dan hal lain yang berpotensi mengganggu obrolan bisa mempengaruhi rasa perhatian seseorang pada pasangannya.
  • Menerima Hadiah
Pemberian, terkadang tak selalu menyangkut materi. Terkadang hadiah bisa diartikan sebagai cinta,perhatian dan usaha yang dikeluarkan. Jadi kita harus selektif dalam menafsirkannya.
  • Tindakan Mengurangi Beban
Tindakan yang kelihatan sepele seperti membantu menyapu, menggantikan tugas pasangan merupakan ungkapan bahasa cinta bagi seseorang terhadap pasangannya.
  • Sentuhan Fisik
Sentuhan fisik seperti pelukan, tepukan di pundak, genggaman tangan, sentuhan penuh arti di lengan, pundak atau wajah bisa menunjukkan rasa ketertarikan, kasih dan cinta, keperdulian, dll.
Bahasa-bahasa cinta di atas, nampaknya bisa dimengerti dan dipahami oleh setiap pasangan. Bagaimana dengan bahasa cinta Anda? Apa pun bahasa cinta Anda tentu Anda lebih tahu kepada siapa bahasa cinta tersebut harus Anda berikan.
0 Komentar untuk "Lima Cara Membahasakan Cinta"

tulis komentar anda di sini..

Back To Top